Telkom Luncurkan Mojopia Untuk Mendukung Perkembangan E-Commerce dan Kewiraswastaan

Mojopia Mempersiapkan Versi Terbaru Plasa.Com Sebagai Portal E-Commerce Terkemuka di Indonesia. Jakarta, 5 November, 2009 – Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, dalam mewujudkan strateginya untuk memperluas bisnisnya, hari ini meluncurkan Mojopia sebagai perusahaan yang berfokus pada penyediaan portal e-commerce dan agregasi konten. Mojopia merupakan bentuk strategi perluasan bisnis Telkom yang bertujuan memberikan dukungan bagi para pelaku bisnis Indonesia dalam mengembangkan usaha mereka.
Mojopia akan memfokuskan usahanya pada penyelenggaraan tiga layanan yaitu, e-Commerce, Content dan Communication. Melalui penyelenggaraan e-Commerce, Mojopia menargetkan untuk dapat mendorong pertumbuhan pasar e-Commerce. Selain itu, layanan ini juga diharapkan untuk dapat membantu mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam negeri, serta meningkatkan entrepreneurship melalui penyediaan platform online shopping.
Dalam menyediakan layanan Content, Mojopia mengembangkan platform untuk pusat konten (Content Aggregator) yang memungkinkan customer menikmati konten hiburan setiap saat dan dimana saja. Sedangkan dalam layanan Communication, Mojopia menyediakan berbagai aplikasi menarik seputar komunikasi online serta beragam fasilitas layanan iklan sebagai media komunikasi bagi para pebisnis dengan pelanggannya.
Untuk anda yang ingin berpartisipasi sebagai merchant dalam situs E-Commerce Plasa.com yang terbaru , lengkapi formulir tersebut dan bagi anda yang beruntung anda akan mendapatakan merchandise berupa kaos, gelas, flashdisk dll dari plasa.com. buruan persediaan terbatas.

sumber : Plasa.com

0 komentar:

Posting Komentar